SELAMAT DATANG

Blogger templates

Pages

Senin, 01 Juli 2013

CARA MEMBUAT BURUNG TWITTER TERBANG DI BLOG ANDA





 Sebagai media jejaring sosial yang berkembang cepat dikalangan dunia maya maka tidak heran bahwa popularitas Twitter saat ini sangat diminati orang-orang didunia maya, dengan Beribu  juta orang terdaftar sebagai pengguna Twitter di Indonesia.

Maka dari itu setiap pemilik web atau blog harus menggunakan Twitter sebagai sarana promosi blog seperti menambahkan tombol berbagi ke Twitter dan widget-widget lainnya.

Nah, widget kali ini sangat unik loh. Berbentuk burung lucu dan imut namun bisa menjadi tombol follow akun Twitter anda dan bisa menjadi tombol berbagi ke Twitter. Sehingga membuat pengunjung dengan mudah men-follow Twitter anda maupun berbagi artikel blog anda ke Twitternya.

Burung lucu dan imut tersebut akan terbang diblog anda sesuai dengan perilaku si pengunjung blog anda, jika dia scroll keatas atau kebawah maka burung tersebut juga mengikuti.

Nah gimana cara membuat Burung Twitter Terbang di blog Anda Silahkan di simak baik-baik.

Login ke Blogger.

1.    Pilih menu Tata Letak ,, Tambahkan Gadget ,, Pilih HTML/Javascript
2.        Copy Paste kode dibawah ini di kotak HTML/Java Script yang disediakan. untuk Judul gak usah di Tulis atau terserahlah Sobat mau di Tulis atau Gak.

<!-- Burung Twitter mulai tutorkeren.blogspot.com --> <script src='http://yourjavascript.com/1523826141/Flying twitter bird.js' type='text/javascript'>
</script> <script type='text/javascript'> var twitterAccount = "
Shudarman"; var tweetThisText = " <data:blog.pageTitle/>: <data:blog.url/> "; tripleflapInit(); </script> <!-- Burung Twitter selesai derjyen.blogspot.com -->
  1. Ganti Shudarman dengan username Twitter anda.
  2. Simpan.
  3. Silahkan Refresh (F5) Bloganda.
<< SELAMAT MENCOBA>>

0 komentar:

Posting Komentar